Sunday, 14 October 2012

Buat ketemu ataupun sekedar melihat kak radityadika itu penuh perjuang banget. Siapa sih yang nggak kenal sama kak raditya dika, seorang penulis novel, blogger, dan seorang standup comedy.

Aku yadidasibarani, bersama tikadwy, sevira_utami, diivia_salsabila, dan kak AmiraChairunisa berniat untuk menghadiri talkshow  "Kreatif Menulis, Rejeki Tak Akan Habis" bersama kak Raditya dika. 
kita berlima harus menunggu di terik matahari yang panasnya hampir membakar rumah dan pohon yang ada disekitarnya. Menunggu itu tidak menyenangkan. kita bukan menunggu orang tapi benda yang dapat berjalan yaitu akungkutan umum, menyedihkan sekali bukan?

Yang ditunggu akhirnya muncul juga. Hari itu kita berlima identik dengan angka 20 dan 1 jam.
"belum satu jam" kata-kata itu selalu terlontar dari seorang teman ku sembari melihat jam tanganya jika kita bertanya padanya "masih jauh? udah mau nyampe belum?"
Mungkin kita butuh klarifikasi dari dia. haha :D
kalau angka 20 nya itu nomor keberuntungan yang uda ngaterin kami berlima ke tujuan.

kami tiba di tempat yang dituju di UNIMED (universitas negeri medan). Berjalan dengan pasti menuju audit unimed. Belum nyampe tepat di depan pintu masuk, kami udah kena sembur sama seorang teman yang udah nunggui satu jam yang lalu gara-gara tiket masuknya sama kami. haha :D 
ekspresi si teman kayak uda siap-siap mau nelen kami berlima hidup-hidup. hehhe :)

Acara uda mulai dari satu jam yamg lalu, tapi tidak membuat kami patah semangat *cielehh untuk melihat kak radit yang nggak tahu dari sisi mana kegantengannya *peace kak tapi diidolakan semua kaum yang ada di bumi ini. haha :D

Disana si cepi ngebuat cerita tentang kucing nya yang kabur dari rumah gara-gara gak dapat jodoh uda lima tahun. kucing yang malang. ntar kita cariin jodoh deh. 
Sedang kan aku dan tika ngebuat cerita tentang kesurupan yang terjadi di sekolah kami yang terkenal aja itu. yang uda trend dikalangan anak-anak disekolahan kami. 
tapi sayang tak satu pun cerita kami berhasil di bedah, kasihan sekali kami. haha :((
berharap banget di bedah ataupun dibaca sama kak radit, pasti bica ya kan teman-teman? pasti dibaca, pasti dibaca suatu saat nanti :(
dapat sertifikat yang ada tanda tangan nya nya aja kita uda senang. 
inilah perjuangan yang aku dan teman-teman ku hadapi untuk melihat kak raditya dika sabtu, 13 oktober 2012 kemarin. Berpanas-panasan ria dan berhujan-hujan ria di jalan.



No comments:

Post a Comment

Pendakian Pertama

Yaps, bulan Mei tahun lalu tahun 2017 di salah satu sudut ruangan kantor, kalau gak salah ingat, hihi kami bertujuh sedang membicaraka...