Saturday, 9 March 2013

SKETCH


Sudah lama gak pernah ngepost lagi dan hari ini aku kembali..

kali ini mau ngepost, sketch nama-nama teman yang aku buat sendiri (di bilang sketsa juga nggak sih, pokoknya begitu lah).
awalnya sih gak kepikiran untuk ngebuatnya, gara-gara ada seorang teman yang minta buatin tulisan namanya di kertas, sampe-same di sediakan kertas sama pulpen jadi gak tega, akhirnya di gambari deh!
dan supaya dia merasa sedikit senang, aku mencoba menuliskan namanya itu sedkit lebih indah *cieleh*

ini gambar beberapa sketch nama teman-teman saya:





Ini adalah gambar sketch nama aku :))




kalau nama yang terakhirnya ini belum selesai, masih tahap penyelesaian. hehe :))

Awalnya cuma buat untuk satu orang tapi karena kawan sekelas ngelit akhirnya teman satu kelas minta dibuatin semua,




kalau gambar ini dibuatkan oleh ivana purba :))

sebenarnya tulisan ini aku yang buat tapi kalau tanda tangan nya minta tanda tangan teman satu kelas.



sedangkan yang terakhir ini dari widya sari :))








No comments:

Post a Comment

Review ala-ala Drama Voice Season 2

Credit google image Kali ini cerita-saya, kembali lagi dengan review ala-alanya. Setelah mereview salah satu film korea yang keren bgt...