Thursday 16 August 2012

Berbagai Ekspresi Doraemon

Setelah kemarin ngepost cerita.
Hari ini ngepost gambar doraemon yang sudah di gambar di kertas :)


Ini gambar berbagai ekspresi doraemon yang aku liat di komik terus aku gambar di kertas :)

CEKIDOT :)





Ini dia ekspresi doraemon yang aku suka :), doraemon nya terlihat begitu bahagia.


Kalau ini ekspresi doraemon yang paling aneh. aku gak tau ini ekspersi apa. apa ya? ada yang tahu?
mungkin ini ekspresi terkejut kali ya. heheh :)


Doraemon berlaga sombong. hehehe :)



Disini Doraemon lagi puyeng kali ya. ketakutan karena ada tikus. Dia kan takut banget sama tikus. hehe :)


Doraemon lagi tidur. zzzzzz


ekspresi doraemon ketakutan sambil lari 




Selain doraemon yang di gambar ini juga ada gambar nobita lagi teriak ke sesorang :)



kalau yang satu ini. ini gambar cuma kepala nya aja. dan ada percakapan sedikit. ini aku buat dengan teman saya sartika. gambarnya dari aku dan percakapan nya dari sartika.







Sekian gambar-gambar doraemon nya :)
semoga kalian suka :)






























4 comments:

  1. this is soooo cute!
    wanna follow each other?yes no?
    ummm, yeah.

    cheers!
    http://fashion-babel.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wooo yg kedua itu kalo gasalah waktu dora kaget!
    paling suka justru sm yg itu, lucu :pp

    http://sweetsosabi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ;) ekspresi nya dora kaget lucu juga :p
      thanks ya for your comment :)

      Delete

Review ala-ala Kim Ji Young Born 1982

Apa kabar kalian semua? Ku harap kalian baik-baik saja. Selamat menjalani hari ini dan hari-hari selanjutnya dengan kegembiraan :'...