Saturday, 3 December 2011

Minggu ini, minggu yang membuat aku pusing tujuh keliling, kesal dan marah. Nggak tahu kenapa?

Aku kesal aja  sama kalian yang udah buat aku sakit hati, aku juga kesal ngeliat perubahan sifat kalian yang kayak bunglon nggak tentu gitu.

Kalian tahu nggak?
aku uda coba untuk sabar. Bahkan aku uda mencoba. Tapi kalian nggak berubah-ubah masih sama kayak yang dulu. setitik pun nggak berubah (ese :D)

Kalian suka kali ngacangi orang (kacang-kacang :P)

TAHU NGGAK?
aku nggak suka pas kalian melontarkan candaan yang menurut aku itu nggak lucu. Pas kamu bilang disconnect. Mungkin makna arti itu sepela buat yang ngebaca ini, tapi kejadian nya itu sulit dibayangkan. (sok dramatis kali).aku nggak suka mendengar kata itu.

Aku nggak suka ngebujuk-ngebujuk kamu baru kamu mau. Kita itu udah nggak anak-anak lagi loh.Sifat manja mu itu loh, nggak tahan aku? :D

Aku juga nggak suka kamu yang suka sepele sama orang.

Nggak semua candaan kamu itu asik untuk didengar. Sudah banyak candaan yang kamu lontarkan membuat orang lain marah. kamu ngomongnya ceplas-ceplos, nggak ngeliat-ngeliat orang nya. Kamu tahu nggak?
nggak semua orang itu bisa menerima candaan yang menurut mu itu kocak abis.

Aku bingun ngeliat sifat kalian itu. Ayo dong, kita rubah sifat kita sama-sama. Biar orang lain tidak tersakiti.

2 comments:

  1. ciiee....dida curhat ni ceritannya...???
    hohohohoh....tenang ja dek, cuekin aja org kayak gitu....
    kalo dia becanda mah anggap aja lucu...padahal g lucukan...wkwkwkwwkwk..

    ReplyDelete
  2. dida kok nggak pernah ngepost di blog lagi...??

    ReplyDelete

Daehan, Minguk, Manse, Who are they?

Daehan, Minguk, Manse, Who are they?  Hai, Apa kabar kalian? Ku harap kalian baik-baik saja. Sudah lama sekali rasanya aku tidak ...