Tuesday, 4 June 2013

Coboy Junior The Movie





sinopsis film coboy junior the movie


siapa yang tidak kenal dengan boyband yang satu ini, ya siapa lagi kalo bukan coboy junior. Coboy junior memang memiliki penggemar yang tidak sedikit kebanyakan adalah anak-anak abg seusia mereka. Talenta mereka bukan hanya bernyanyi tapi juga bereakting.
kali ini kita bukan akan membahas tentang lagu mereka, namun sebuah film yang mereka bintangin yang berjudul "Coboy Junior The Movie". Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini dibintangai oleh artis-artis papan atas seperti Indara Bkti, Nirina Zubir, Ananda Omesh, Dewi Sandra, Iwan K, Fay Nabila dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Coboy Junior The Movie :

Film ini bercerita tentang perjalanan para personil boyband, Coboy Junior yang saat itu dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia. setelah baru dibentuknya boy band ini oleh seorang produser ternama Patrick Efendi.

Dimana kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik. namun  juga menjadi sebuah proses penting  bagi Coboy Junior menuju pembentukan karakter, pendewasaan dan prioritas hidup masing-masing personil.




Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya, dimana kemampuan dance Bastian dan crew menjadi poin penting akan berlangsungnya kompetisi tersebut






Iqbal yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah.








Aldi, harus bisa membagi perhatian antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior








Kiki, yang terus memberikan ide-ide untuk kemajuan Boyband mereka. Bahkan, di saat Kiki mendapat musibah yang bisa mengancam masa depan boyband mereka di kompetisi ini




Semua ujian dan halangan terus berdatangan. Sedangkan kompetisi terus berjalan menuju Final. Sementara itu, saingan terberat mereka, Superboyz dan The Bangs terus ingin menghancurkan Coboy Junior dengan segala cara.

Namun akhirnya mereka menyadari bahwa, untuk menjadi yang terbaik, bukanlah hanya dengan menjadi pemenang dan mendapat sebuah pengakuan, tapi melainkan dengan terus mengeluarkan yang terbaik yang mereka miliki.

Didalam film ini melibatkan 100 dancer professional, dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern music dan dance.

seperti diketahui film ini merupakan gabungan kisah fiksi dengan kejadian nyata yang dialami oleh keempat personil oboy junior. Menurut sutradara film ini Anggy, Coboy Junior The Movie memiliki 30% kisah nyata dan  70% dramatisasi.

Ingin tahu bagaimana kerennya film ini saksikan film ini mulai 5 juni 2013 di bioskop kesayangan anda.



Berbagai sumber....












1 comment:

Review ala-ala Drama Voice Season 2

Credit google image Kali ini cerita-saya, kembali lagi dengan review ala-alanya. Setelah mereview salah satu film korea yang keren bgt...