Wednesday 7 February 2018

Daehan, Minguk, Manse, Who are they?


Daehan, Minguk, Manse, Who are they? 

Hai, Apa kabar kalian?
Ku harap kalian baik-baik saja.

Sudah lama sekali rasanya aku tidak memperhatikan blog ini.  Beberapa hari ini aku mulai membuka kembali blog ku yang sudah 3 tahun ini mulai aku lupakan, sungguh terlalu. Aku mulai membaca-baca kembali isi blog ku ini. Rasanya sungguh sangat lucu mengingat kembali bagaimana aku bisa membuat cerita-cerita seperti itu dalam blog ku ini? Hehe

3 tahun aku tidak memperhatikan blog ini, disaat itu aku sudah melewati fase kehidupan kampus untuk waktu selama  itu. Dan hari ini aku kembali lagi, hehehe.

 Disaat tampilan blog orang-orang yang sudah keren sekali dan tampilan blog ini masih gini-gini aja sampe sekarang :’). Tak apalah, haha.

Beberapa tahun ini sejak tingkat dua atau tiga zaman kuliah dulu aku mulai tertarik dengan dunia perkorean mulai dari drama nya, variety shownya, lagu nya, boyband dan girlband dan banyak hal lainnya, hihi. Berawal dari perkenalan dunia perkorean oleh salah satu penghuni kosan zaman kuliah dulu. 

Awalnya si kawan nunjukin video anak kembar tiga tapi beda yang namanya daehan, minguk , manse. Mulai dari situ mulai nyari-nyari acaranya yaitu the return of superman. Mulai deh nonton dari episode yang ada daehan minguk manse nya yaitu episode 34 sampe episode terakhir mereka diacara itu. Paling suka sama minguk anak kedua dari si kembar tiga ini, lucu bgt, pintar,suka nyanyi, ahhh nomu kiyow, mingukahhh. Pas episode dia nyebutin nama-nama dinasaurus dengan benar, aku takjub hehehe. dia bisa ingat gitu, hehe. Kembar tiga ini sangat perhatian satu sama lain, senang liat nya. Pas episode mereka lagi makan itu adalah moment-moment ketika kita juga merasa lapar melihat mereka makan begitu lahap. suka ngeliat cara song il kook dan sang istri mendidik ketiga anak mereka. medisiplinkan ketiga anaknya, saling berbagi dan mengasihi, dan banyak hal lainnya. Saat menonton acara ini, aku  jarang melihat mereka menonton tv. 

Daehan, minguk, manse ini yang sudah menemani diriku selama penyusunan tugas akhir dan yang selalu aku tunggu-tunggu episode mereka tiap minggu. Waktu zaman nya full house, sassy girl, jewel in the place, 49 days, dong yi sih ngikutin drama juga yang ditayangin disalah satu tv swasta. Pas saat itu masih biasa-biasa aja gak suka-suka amat cuma ngikutin aja. dan cuma nonton di TV aja.

Image result for minguk

ini minguk sekarang umurnya 7 tahun kalau umur korea.
wah mereka sudah besar ternyata 

Image result for minguk

ini episode ketika minguk lagi makan daging dan sang ayah berniat mengganti daging yang ia makan dengan yang baru, kemudian dia menangis dia kira daging nya diambil. wkwkw :D 


Image result for minguk
lahap yaa makan nyaa. sukaaa. 
suksa selera kalau liat mereka makan.
Image result for daehan
ini sang kakak song daehan, terkadang dia terlihat seperti minguk.
Image result for daehan
ganteng yaa song daehan
Image result for manse 
 ini song manse si anak bungsu

Image result for manse

 kedipan mu itu loh dek :D

 Ahhh sedih rasanya ketika mereka memutuskan untuk meninggalkan acara itu. uda gak bisa melihat tingkah lucu si anak kembar ini. Sudah lama sekali tidak melihat mereka lagi sejak keluar acara itu, tapi gak sedih-sedih amat sih  karena masih bisa melihat aktivitas mereka melalui instagram sang ayah. sekarang mereka lagi diparis menemani sang ibu melanjutkan pendidikan disana, manse sekarang pake kaca mata juga seperti daehan, sekarang mereka sudah sekolah.

Setelah mereka meninggalkan acara itu sempat juga ngikutin acara the return of superman sampe rohee masuk kemudian Da eul,kemudian sarang keluar juga dari acara itu.  kemudian untuk beberapa episode selanjutnya gak ngikutin lagi. terus beberapa waktu kemudian coba buka acara itu lagi karena mau liat member baru yang ada. ada sungjae yang lucu dan bijak jugaa. akhirnya coba buat nonton beberapa episode. Tapi sekarang nggak..  

Setelah jatuh cinta dengan acara the return of superman #cieleh jatuh cinta nya sama acara korea. hehehe jadinya ngikutin setiap drama yang tayang dikorea dari senin-minggu pasti ada aja yang ditonton disetiap harinya. Suka gereget nunggu drama atau acara yang lagi on going. Hehe. Terus ngikutin variety shownya. reality shownya, boybandnya winner khususnya, girlband nya blackpink dan produce ioi. Tapi akhir-akhir ini uda gak bisa kayak gitu karena sudah ada kesibukan lain tiap hari nya. Huhu. 

Oh iyaa jadi daehan minguk, manse ini adalah anak actor korea song il kook. Selama acara ini wajah sang ibu jarang terlihat. Mungkin karena tuntutan pekerjaan sang  ibu makanya  ibunya jarang di publikasi kan.
Berikut foto-foto si bayi kembar 3 korea ini


Image result for daehan minguk manse

Image result for daehan minguk manse

No comments:

Post a Comment

Review ala-ala Kim Ji Young Born 1982

Apa kabar kalian semua? Ku harap kalian baik-baik saja. Selamat menjalani hari ini dan hari-hari selanjutnya dengan kegembiraan :'...