Saturday, 19 November 2011

Best Time

Tanggal nya nggak tahu pasti. Aku lupa. mungkin tanggal 28 Mei 2011.
Itu waktu di sekolah diadakan Perpisahan untuk anak kelas 3.

Jadi, bermula dari semalam berarti tanggal 27 Mei 2011, mereka sudah janji akan pergi dengan ku bersama ke perpisahan . Aku pun datang kerumah nya untuk memilihkan baju yang akan dikenakan nya untuk perpisahan itu.
Awalnya sih baik-baik aja. Sebelum penghasut itu datang.
Aku nggak tahu siapa tokoh utama nya disini.

Keesokan harinya....
Perpisahan akan dimulai pukul 09.00 tepat. Aku sudah bersiap-siap dan meminta abang ku buat ngantar ke sekolah. aku menunggu teman-teman ku itu disana. Aku menyuruh abang ku untuk pulang. Disekolah aku menunggu mereka. Tapi apa kenyataanya, aku udah nunggu lama-lama tapi mereka ninggalin aku sendirin disekolah.

Sejak Kejadian itu, perlahan-lahan aku menjauhi mereka. Diantara mereka tak seorang pun meminta maaf pada ku, Aku tidak tahu siapa yang salah. Tapi mereka teman-teman tega sekali dengan ku.
Berbulan-bulan kami tidak berbicara satu dengan yang lain.
dan pada akhirnya atas bujukkan  teman-teman yang lain. aku memutuskan untuk meminta maaf pada mereka. Mengalah bukan berarti kalah.

sebenarnya aku belum bisa melupakan kejadian di perpisahan itu.

No comments:

Post a Comment

Daehan, Minguk, Manse, Who are they?

Daehan, Minguk, Manse, Who are they?  Hai, Apa kabar kalian? Ku harap kalian baik-baik saja. Sudah lama sekali rasanya aku tidak ...