Saturday 26 November 2011

####

Untuk kali ini pengen banget ngposting blog kayak begini. Buat cerita yang aku tulis, belum ada inspirasi buat ngelanjuti, jadi aku mau coba-coba memposting kayak begini.
semoga pembaca suka.

Selama seminggu ini, nggak ada yang istimewa atau apa lah itu namanya yang terjadi pada saya. Seminggu ini, buat saya pusing. Kenapa? Karena seminggu ini saya ujian trus. Apalagi di tambah tugas-tugas yang sudah menumpuk. 

Jadi, nii ada kejadian yang buat aku tuh lucu banget, rasanya ingin ketawa ngakak kalau ingat kejadian itu. emang selucu apa sih? mungkin buat kalian nggak lucu, tapi buat aku tuh lucu banget. apa sih?

pada penasaran kan. itu loh, pas kemaren kesekolah aku datang tuh orang yang suka foto-foto. Nggak tahu buat apa, mungkin dia mau buat kami satu sekolahan jadi artis kali ya. Jadi pas salah satu teman aku mau di foto, dia nolak gitu pura-pura jual mahal. Mungkin dia takut kale ya, kamera nya tuh, terpecah.iih kok ngomong gitu. becanda kok. eh, pas dia nya nolak, kan dia lari sambil pura-pura jual mahal gitu tuh eh dianya jatuh ke paret dekat kamar mandi sekolah. Gila! malu banget pasti kan. ih, buat gue tuh kejadian lucu banget. Kalau kalian pada liat ekspresi mukanya mungkin kalian akan tertawa kayak aku.

Ada juga kejadian yang aneh buat aku. Kejadian ini sih nggak buat lucu, tapi heran habis. Pas hari jumat kemarin itu kan hari guru. kita pasti pada tahu kan. Kita kan harus upacara kan, tapi lain halnya disekolah ku, hari gurunya di undur jadi tanggal 28-11-2011. emang bisa ya? aneh kan sekolah ku.





(ih, di postingan kali ini aku so asik, aku kan emang asik. pede amat!!!) Hahahah

No comments:

Post a Comment

Review ala-ala Kim Ji Young Born 1982

Apa kabar kalian semua? Ku harap kalian baik-baik saja. Selamat menjalani hari ini dan hari-hari selanjutnya dengan kegembiraan :'...