Sunday, 25 March 2018

Kayangan #3


Ya, itulah kami peri penghuni kayangan langit ketujuh dengan berbagai ragam karakter dan sifat yang semakin hari semakin beta tinggal bersama,  sepertinya.  

Kenapa kami mengakhiri episode-episode bersama kami sebelum sinetron ini launching?
Karena kelima dari kami saat itu baru menerima pengumuman penempatan tempat kami akan bekerja dan mengabdikan diri, setelah sekitaran 10 bulan On Job Training di Jakarta.  Ada yang tetap bekerja di Jakarta, ada di Kisaran, di Painan, dan di Rengat. 

Ketika pengumuman  mereka, aku sedang berada diluar kota. Saat itu,  diriku berharap mereka tidak buru-buru membeli tiket untuk pulang.  Mereka diberi waktu 2 minggu untuk menyiapkan kepindahan dan kembali ke homebase. Setidaknya kami harus mengucapkan kata perpisahan. 

Terima kasih untuk kalian yang sudah mewarnai hari-hari ku selama 10 bulan  bersama. Kadang-kadang suka pengen pulang cepat dari kantor buat ketemu kalian, kadang-kadang aja sih. Padahalkan kita ketemu tiap hari suka kangen aja aku. Terkadang juga malas pulang cepat karena ketemu kalian terus. Kalian lagi kalian lagi.  Haha.  Uda seperti keluarga kita yaa. Kebersamaan yang cukup singkat namun begitu membekas dihati, agak lebay emang yaa.

Siapa lagi yang bakalan main-main dikamar ku sambil liat-liat Instagram mimi peri,  kalau bukan si rene yang cinta mati kali, terus setelah itu dia praktekan kan lah mirip-mirip tipis.  Kapan lagi belanja bareng diskonan kita, haha. Kapan lagi menjemur pakaian dilantai atas bareng-bareng, ember kembaran gitu,  kapan lagi antri mandi kitaa, terus itu berantem karena ada yang mandinya lama kali, terus antri masak,  sampe ada yang nangis gara-gara kuali.  Wkwkwk.  Gak ku dengar lagi suara biola yang kayak pianika dari kamar sebelah dan ruang tengah,  yang semakin hari semakin menunjukkan suara aslinya kalau itu benar-benar biola.  Sangkin banyaknya, aku gak bisa certain semua. Bisa gak berakhir nanti cerita ini, bosan pula nanti yang baca. Hehe





No comments:

Post a Comment

Review ala-ala Drama Voice Season 2

Credit google image Kali ini cerita-saya, kembali lagi dengan review ala-alanya. Setelah mereview salah satu film korea yang keren bgt...