Wednesday, 10 August 2011

A TWIN LATTER Part 1

" Lili...............cepatlah" Teriak lulu dari sepeda motornya yang terparkir di teras depan.
" Sabar dong lu, aku masih siap-siap niii"
" ku tinggal ya kamu,,,,,dah....lili" teriak lulu saat aku sudah menuju teras depan..
" lulu......tunggu aku." teriak ku geram pada lulu saudara kembarku..

Sebelumnya perkenalkan aku lili adiknya lulu...
Lulu adalah kakak ku dan saudara kembarku...
Sebenarnya umurku dan umurnya sama, tapi aku memanggilnya kakak karena kata ibu yang duluan keluar dari perut ibu adalah lulu.
Kami adalah saudara kembar yang memiliki sifat yang jauh sangat berbeda.
kata ibu aku adalah anak yang super aktif, lucu , ramai, dan asyik. dan kata lulu aku itu centil.
sadangkan kakakku lulu orang nya pendiam dan pemalu dan pinter lagi..

"lulu,............."teriakku padanya. Sebenarnya ku yakin, lulu tak mungkin tega meninggal kan ku...
" lili.....Mulai besok kalau kamu lama perginya aku bakalan ninggaliin kamu."kata lili yang tiba-tiba muncul di belakang ku...
"ayo naik, ntar kita terlambat"kata lulu

Aku dan lulu bersekolah di sekolah yang  berbeda namun sekolah kami satu arah..Sekolah ku dulu yang ketemu.. Lulu bagaikan supir bagi ku, dialah yang mengantar dan mejemput ku.. Akh itu hanya candaan ku untuknya..

Setibanya di sekolah....
"terima kasih ya kakak ku lulu, aku masuk dulu. Ntar ga usah jemput aku, aku bakalan pulang dengan Adji."kata ku padanya...

Aku bersekolah di SMA negeri yang cukup terkenal di salah satu kota metropolitan..
Kalau kakak ku bersekolah di SMA swasta yang cukup terkenal juga sih...
Sebenarnya dia lulus saat test di SMA negeri yang kini tempat ku bersekolah tapi dia tidak mau bersekolah di negeri. Aku sih juga test tapi otak tidak mampu jadi ga jembol dong. Jadi aku menggantikannya berekolah disana. Dia tidak ingin bersekolah di sana. Kami berdua duduk di bangku kelas 2 sma.

Saat aku berjalan menuju kelas ku aku bertemu dengan Ray.
" lili,........... lulu gimana kabarnya?" kata ray.
Ray itu pacar kakak ku..
" Kok tanya aku, langsung aja tanya dia, kan ada Hp sms kan bisa."
"ye....aku juga tau kali lili...ya sudah lah."
" lili, ntar pulang sekolah di jemput lulu ga?" tanya ray pada ku..
" ga, mungkin aku di jemput sama Adji?".
"oooohhhhh, ya sudahlah aku kekelas duluan  ya?"..Kata ray sambil berlari menuju kelas nya.


Sedangkan di sekolah lulu.........
"woy....." kata adji yang tiba-tiba mengejutkan lulu
" apaan sih ji,bikin orang terkejut aja...mau tanya lili ya. Sms aja dong jangan tanya-tanya aku" Jawab ku pada adji, pacar lili.
"bukan, aku mau ngajak kamu dan ray jalen bareng nanti pulang sekolah, kamu mau"
"ntar aku tanya ray, dia mau atau tidak,"
"oh iya, ulang tahun kalian dua hari lagi ya."
"iya...ya...aku hampir lupa"
" masa ulang tahun sendiri lupa,"
" iya lah yang pintar itu...ulang tahun orang aja sampai diingat-ingat"
" uda dulu ya..dahhhh" Kata adji

Bel tanda masuk berbunyi baik di sekolah lili maupun sekolah lulu...
proses belajar-mengajar berlangsung lancar hingga pulang sekolah...

kami janjian bertemu di sebuah kafe didekat sekolah adikku lili...
aku pergi kesana bersama Adji pacar adikku..
Mungkin lili juga pergi dengan Ray..

setibanya disana kulihat lili dan ray sedang mengobrol. Aku tidak pernah cemburu pada adikku itu, dan dia pun sebaliknya padaku. Aku dan Adji langsung menuju ke meja mereka.
" lulu...."kata Ray padaku sambil memegang tangan ku..
"lili......."kat Adji sambil merangkul lili....
" Mau pesan apa Kalian."kata adji..
" aku dan lulu seperti biasa" kata ray...

Perbincangan terus berlanjut hingga hari tampak mulai sore...


Apakah yang terjadi selanjutnya?



Bersambung.............

No comments:

Post a Comment

Pendakian Pertama

Yaps, bulan Mei tahun lalu tahun 2017 di salah satu sudut ruangan kantor, kalau gak salah ingat, hihi kami bertujuh sedang membicaraka...