Saturday, 13 August 2011

A TWIN LATTER part 2

Kami berdua pulang dengan pasangan kami masing-masing, karena hari mulai gelap. "makasih, ya ray?" kata ku pada ray. "akh, iya sama-sama" jawab ray. "adji, makasih juga ya" kata lili pada adji. "iya, istirahat ya" katanya lagi pada lili.

sesampainya dirumah kami langsung menuju kamar kami. "ini, hari yang menyenangkan" kata ku pada lulu yang sedang berbaring di tempat tidur. "iya,lili" jawab lulu. "lu,besok tukaran yok" tanya ku pada lulu yang sedang mengambil handuk untuk mandi. "tukaran? ayo"  katanya sambil menutup pintu kamar mandi.
Aku dan lulu sering sekali tukaran, maksudnya kami sering tukaran untuk bersekolah. Kadang aku sekolah di sekolah nya lulu untuk berjumpa dengan adji, dan sebaliknya lulu sekolah ke sekolah ku untuk bertemu dengan Ray. Kami tidak pernah ketahuan kalau melakukan hal itu. Itu sangat menyenangkan.

"lulu, lili ayo keluar kita mau makan malam. Papa uda menunggu tuh." kata mama dari luar kamar. "iya ma, aku mandi dulu" jawab ku. "cepat ya sayang." jawab mama.

aku bergegas mandi, sedangkan lulu sudang siap. "li,aku duluan ya" kata lulu dari luar kamar mandi. "ya udah" kata ku. "mama,papa.." jawab ku pada mama dan papa yang sedang menunggu ku dan lili."mana lili,lu?" tanya mama."masih mandi tuh ma." jawabku sambil menarik bangku di depan mama."ulang tahun kalian kan dua hari lagi. Mau hadiah apa?" tanya papa tiba-tiba. "kalau aku sih terserah papa aja." kata ku pada aya. "kalau aku mu dirayain dong papa" tiba-tiba lili menyambung. "dirayain?, gmana sih kamu lili kita kan udah besar aku ga mau dirayain".kata ku pada lili." ayolah lu,mau ya" kata lili sedang membujuk ku. "terserah deh". "kayak nya ga bisa sayang, repot." kata mama pada lili. "ya udalah aku terserah mama dan papa aja lah." sahut lili merengut.
"ya sudah, ayo kita santap makanan ini" kata papa.

makan malam sudah selesai aku dan lili kembali ke kamar. "lu, kamu mau minta apa  hadiah ultah mu dari Ray" tanya lili padaku. "aku sih terserah dia aja" sahut ku smbil membaca novel yang tadi ku beli. "kalu aku pengen Adji melakukan sesuatu hal untuk ku." katanya lagi padaku. "apa?"tanya ku pada lili yang sedang berkaca di cermin. "mau tahu aja deh" katanya lagi.

Tak teras jam sudah menunjuk pukul 10 malam. aku dan lulu tidur.
pagi harinya aku dan lulu bangun. "lu,jadikan hari ini." kata ku pada lulu yang masih berbaring ditempat tidur. "iya, tapi kita ga naik sepeda motor ya." kta lulu smabil menuju kamar mandi. "iya aku mau minta jemput sama Adji." kata ku girang.

"mama,papa kami pergi dulu ya" kata kami serentak."hati-hati ya" kata papa."dah ma, dah pa" sahut kami serentak. saat berjalan menuju gerbang, Adji datang menjemputku. "pagi, lili!' kata adji. "pai juga, hari ini aku mau kesekolah mu"kata ku pada adji."lu kami duluan ya, ga apa-apa kan,kamu dijemput Ray kan " tanya ku pada lulu yang sedang berdiri di dekat pagar tetangga ku."iya," kata lulu. Adji segera menghidupkan sepeda motornya dan kami meniggalkan lulu disana.

Tidak lama, setelah lili dan adji pergi, Ray datang menjemputku. "pagi, lama ya nunggunya"katanya padaku. "ga kok, hari ini aku sekolah di sekolah mu ya" jawabku pada Ray sambil menaiki jok belakang nya. "tukaran ya sama lili".   "iya".

Proses Belajar berlangsung hingga bel pulang berbunyi. Baik di sekolah lili maupun sekolah ku.

Disekolah Adji dan lili.
"li, hari ini kita jalan yuk, oh iya, kamu mau hadiah apa? besokkan kamu ultah." tanya adji padaku.
"apa ya? ntar aku kasih tahu sama kamu"
"y udah kita ke toko buku yuk. Aku mau ngasih kamu surat, ntar kamu tulis disitu apa yang kamu inginkan, besok di kasih y"
"ih, ide bagus tuh."

Sedangkan di sekolah Ray dan Lulu.
"lu,aku mau ngajak kamu ke toko buku, sekalian mau beli buku" Tanya Ray padaku.
"ya udah, aku juga mau beli buku" Kta ku pada Ray.
"mau hadiah apa buat besok"
"terserah kamu aja"
"ya uda kalu gitu, kita berangakat aja sekrang"

Setibanya di toko buku, Aku dan Ray bertemu dengan Adji dan lulu.
"sedang apa kalian?" Tnaya lili pada ku dan ray
"mau membeli bukulu, kalian sendiri?" Tanya ku juga pada mereka.
"kami mau melihat-lihat kertas surat" Jawab Adji.
"ya udah kita sama-sama aja yuk" Sahut Ray.

Saat melihat-lihat kertas surat aku dan lili melihat ada surat yang indah Ray dan Adji pun membelikannya untuk kami berdua. "surat kita kembar.lu" Kata lili senamg. "iya" kata ku.
"li,ntar tulis apa yang kamu inginkan disana " kya Adji pada lili.
"kamu juga lulu, tulis ya" kata Ray juga.
"baiklah " kata kami serentak.
"ya udah pulang yuk" kata ku pada mereka.
"ya udah, ayo" kata lili

Apakah kelanjutannya?


No comments:

Post a Comment

Review ala-ala Drama Voice Season 2

Credit google image Kali ini cerita-saya, kembali lagi dengan review ala-alanya. Setelah mereview salah satu film korea yang keren bgt...